Entri Populer

Jumat, 21 Januari 2011

Cara menghasilkan uang dari Google


Cara menghasilkan uang dari Google.

Siapa sih yang ga mau menghasilkan uang dari Google? Secara uang yang dikasihnya Dollar..
Mau tau Cara menghasilkan uang dari Google? Sebelum saya memberitahu cara menghasilkan uang dari Google, saya akan jelaskan dulu sosok seorang Google..
Google adalah perusahaan search engine terlengkap dan terunggul yang banyak digunakan para pengguna internet saat ini. Penggunaannya sangat mudah, kita tinggal menulis kata-kata singkat untuk mencari data dari internet. Tidak hanya itu yang membuat Google unggul saat ini dibanding dengan search engine lainnya. Google juga menyediakan layanan bagi-bagi rejeki dengan para blogger (pembuat blog), yaitu Google AdSense dan Google AdWord. Google adsense adalah program PTR (Paid Per Click), dimana website/blog kita akan dititipi iklan dan konten lainnya oleh Google dan dibayar setiap ada pengunjung yang mengklik dan tertarik pada iklan dan konten tersebut. Agak berat untuk ikutan program ini, karena kita harus mempunyai website/blog berbahasa inggris sebagai syarat utama untuk didaftarkan dalam program ini. Biasanya Google akan menyeleksi kelayakan website/blog kita beberapa hari setelah pendaftaran dilakukan. Jika website/blog tidak diterima, Google akan mengirim alasan mengapa website/blog ditolak ke alamat email. Dan jika diterima, Google akan mengirim pesan berisi kalimat
“....Congratulation!
Your Google AdSense application has been approved. You can now activate your acount and get started with AdSense in minute. To Quickly....”
Sedangkan Google Adword adalah program penyedia iklan berbayar. dimana iklan tersebut akan ditipkan kepada para anggota Google Adsense.
Udah bro..
Kayaknya enak menghasilkan uang dari Google?
cuma ngasih tau aja. Banyak yang mendadak kaya gara-gara Google dan banyak pula yang gagal. Untuk para pemula sebaiknya ikutan di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar